Minggu, 29 Agustus 2010

KOMPREHENSHIT part 1

KOMPREHENSHIT dari kata dasar KOMPREHENSIF
merupakan syarat kelulusan bagi saya
selaku mahasiswi sekolah vokasi UGM

tapiii Tuhan!!
saya berasa gak kuat menghadapinya
#heiii, daftar ajah belum soksok'an banget aku

hihhh, aku ini gemes
sama tementemen yang pada ambil kompre bulan ini
status fesbuknya itu lhoh
bikin merindinggg
menciut langsung mental akuu


banyak tantangan yang membuat mental saya jongkok seketika, antara lain:
  • bahan saja saya tak punya
sedikit aku bahas masalah ini
heii kawankawann
kenapa kaliaan PELIT sekalii
heran akuu
tiap mu minjem bahan kompre gak lain gak beda jawabannya
"besok kalo aku dah lulus deh aku pinjemin"
WADEFAK!!!
oh Tuhaan,, mereka ini mau mengadu nasib masii aja egois
beda banget ama tementemennya temenku anak kampus lain
bahan kompre pinjam meminjam dengan ikhlass
*sabaaar sabaaar
  • temenku kiki saking pinternya lulus sekali tes (disini saya benarbenar melihat dan menemaninya belajar, dan hanya bikin gerogi dan ketakutan)
  • status status fesbuk temen yang babibuu tentang kompre

yaa yaa ya
tapi saya akan tetap mengambil nya bulan depan
belajar gak belajar
dong gak dong
BISMILLAH ..
semoga lancar dan sekali ujian lulus
amiiinnnn

2 komentar:

  1. wiiih..sabaaar ndul,aku gak pinter2 bgt yo.mung bejo..tp itu juga berkat bantuan darimuuuu,,,
    sesuk gantian tak ewangi wees..oke2?
    SEMANGAT!!

    BalasHapus
  2. huhuuhuuu
    terimakasih atas support anda selama ini ndull :DD

    tep durung iso menata hati we
    secara aku ki bukan mahasiswi penuh bintang
    #weksss
    hhhahahahaha

    BalasHapus