Senin, 09 Agustus 2010

pertama naek kereta

umur saya sudah duapuluh tahun hampir duapuluhsatu
akan tetapi selama berpuluhpuluh tahun tersebut aku belum pernah yang namanya naek alat transportasi kecuali sepeda, motor, mobil, becak, andhong, bis, dan yang terlupakan
adapun yang daridulu yang saya inginkan adalah naik kereta api
ya setidaknya tidak perlu biaya mahal, jogja-solo juga bisa
tapi gak keturutan keturutan
memalukan sungguhh aku ini
mungkin kalian juga mikir kebangeten banget ni bocah
kereta aja gak pernah naik
hhhihihihihi

kadang iri ngelihat temen yang setiap minggu pulang naek kereta
iri juga ma ibuk yang ke solo naek kereta aku nggak diajak
ah....
bukan pesawat inii, yang terlihat lebih wah
tapi akuu pengenn naek keretaa
dan tibalah saat aku ditakdirkan naik kereta ke solo
senengnya gak ketulungan
ahahahhaha
sempat rencana berkalikali hampir gagal dan akhirnya mencapai hasil mufakat untuk berangkat
ayeee
walopun dijanjiin ma temen berangkat jam sepuluh pulang jam tiga
ah yang penting naek kereta
hhhahahahha 

pada hari selasa tiga agustus duaribu sepuluh
aku bersama dua temanku (raras dan narjos) berangkat naee keretaa
#rencananya mau nginep tempat bella mau ke tawangmangu tapi ga jadi T.T
senengnya akuu
kaya anak kecil yang baru ngliat ondelondel :p
tak lupa kita bernarsis ria
sukanya akuu
walopun pulangnya ujan gak dapet tempat duduk pula
yang penting bisa cerita ma anak cucu dah
wkwkwkwk

sebenernya ni aku bikin postingan ini garagara nemu sisasisa tiket perjalanan kereta di tas
daripada hilang begitu aja tanpa kenangan mending aku tempelin disini

wekekekekek
buat kenangkenangan dan buat besok mengenang masa muda gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar