Sabtu, 07 Agustus 2010

jalanjalan dan rambut palsu

berhubung temanteman saya sedang jablai
yaitu raras dan bella
#sedang ditinggal para pacar hilang kemana entahlah
yaudah kita malam mingguan ne ceritanyaa
jalanjalan gak jelas di negri sendiri
#intinya pada dasarnya cuma mau narsis doank sih
gimana enggak, tujuanya cuma
mirota batik sama benteng vendeberg
yang tiap hari dilewatin dikunjungi gak bosen bosen
hhahahahahahahahah

biasaaalaa kitaa ini kalo jalann
kapan sih bisa jaim kaya wanitawanita pada umumnya
pinter juga nyari lokasi di mirota batik
#secara disana banyak properti yang bisa menunjang hobi gila kita
xixixixixi
salah satunya RAMBUT PALSU atau sering disebutnya WIG
>.<
gila ini si raras ngapain pake manggilmanggil mbaknya
mau ngliat nyobain si rambut palsu
untungnya aku pake jilbab
kalo enggak uda disuruh menggila pake wig maria marcedes itu dah
hhahaha
liat aja ni rambut palsunya beserta modelnya
banci takut kameraaaa hahahaha

inilah kawan, akibat pemilihan rambut palsu secara biadap
ckakakaka
siapa yang engga ketawaa
aku ma bella mah hanya bisa memandang ibaa

et et ettt
tibatiba si raras gak terima difoto sendiri
aku yang uda jalan menjauh dikarenakan (sedikit) malu malah ditarik
siapa yang gak takut coba
berasa foto ama banci
nguahhahahahaha
liat muka aku ketakutan apa napsu tu,,, serem boo'

kampret bener lah tu si raras
koplak gak habishabiss
hhhaha


so swiiit yak :p

ini ni baru foto yang benerr
#kayaorangluarjogjalagi melancong
muahhahahahahah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar