Minggu, 08 Agustus 2010

HUT RI ke xxx (mbuh lali aku laa)

menjadi sorotan para penggedhe bangsa maupun para ulama mengenai HUT RI yang ke xxx ini
#maav saya nggak tau
hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yaitu tanggal
17 aGustus 2o1o
untuk tahun ini bertepatan pada bulan yang dinantinanti umat Islam
bulan Ramadhan

menjadi pergunjingan yang sangat rumit hanya dikarenakan hal tersebut
bagaimana tidak
MUI tibatiba menyatakan lomba makan kerupuk HARAM hukumnya
sebagai anakanak saya shock
itu kan lomba kesukaan akuu
*tapi ya gimana lagi, masak lagi puasa ikutan lomba makan kerupuk
(hal ini sempat benarbenar mengagetkan saya pas dibilangin temen)
mhuahahahahahaha
dasar otak aku tak segedhe badan akuu
:p

yah seenggaknya tibatiba acaraacara kampung yang bakal diselenggarakan mepetmepet tanggal jadi diajuin semuua

semalem jalanan sempat macet
kirain ditemukan monster gurita atau kota jogja sedang dikunjungi Obama
ternyata cuma latian baris berbaris
gitu aja ko sampe bikin macet ta pak pol
mengganggu kenyamanan perjalanan saya
hhahahahah

selain itu
dampak buruk menggandrungi saya lagi
semalem saya gak bisa tidur sampe jam 3.oo pagi
malah jam lima tetanggatetangga balita pada triaktriak
ngajakin jalanjalan
ternyata ada jalan kampung
muka saya aja masih nempel ama bantal
tapi berhubung saya adalah WNI yang baik dan sopan ya saya ikud

(mohon tepuk tangannya, jarangjarang kan anak seumuran aku ikut berpartisipasi dalam acara kampung begini, ini pemandangan yang langka saudara!)
tapi gilaa
rutenya ituu
membuat saya gelenggeleng kepala
fiuhh
jalan dari pucukan utara malioboro ke pucukan selatan malioboro saya membutuhkan energi yang sebanding dengan energi ultraman membunuh monster udang

tapitapitapi
karena diikuti dengan hati ihklas tanpa iri dan dengki aku sanggup melewatinya saudara
hebaaaat!!
wkwkwkwkwkwwk
inilah dokumentasi perjuangan saya menaklukan medan
berasa kaya meteor garden :p
nah lo. bentukanku uda gak simetris :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar