Rabu, 01 September 2010

terkonyol-konyol

kadang aku ini bolot apa tolol yah
hedeehh
masak tadi ada kejadian begini::

pukul 12.15
dikarenakan kelas yang mau dipake kuliah jam satu masih ada dosen (ruang 302-red)
maka aku asal masuk kelas 301 yang sepi
cuma ada satu orang di meja dosen
entah apa yang dilakukanya mungkin ngopy materi atau entahlah
aku duduk asal pada bangku kosong (sendiri-red)

tiba-tiba terjadi sedikit perbincangan:
orang itu  : "eh kamu asal purwodadi ya?"
aku          : " apa? " (gak denger)
orang itu  : " kamu asal purwodadi? "
aku          : " hah enggak aku cuma numpang duduk " (dengernya "kamu ambil kelas bu Mujadi?")
*sementara aku dan orang itu samasama berdiri dan berjalan keluar kelas
orang itu  : " bukan bukan, kamu asli nya purwodadi?"
*karena mungkin mimik mukaku seketika membiru (gubraaak), maka dia menimpali lagi sebelum aku mengucap sepatah kata
orang itu  : "kok plat motor kamu KF?"
*dan diteruskan percakapan gak penting

lihatlah percakapan yang saya beri warna merah tersebut?
mana ada wanita muslimah sejati menjawab pertanyaan sebegitu tolol nya
aku aja mbaca lagi gak ada nyambung²nya
hhahahahaha ngakakngakak deh aku dan menahan malu setengah mati setelah orang itu pergi
baru tau apa yang daritadi ditanyain ke aku
yaolloh, apa pikir dia cobaa
aku bolooot bangeeettt
haduuuhh,, mana hal begini gak cuma sekali ini terjadii
seriiing bangettt
ngilfili!!

2 komentar:

  1. guobloook.. sumpaaahh.. kocak abiiiizzz. hahahahahahhhaa....
    keep writing, crudddh..
    '^__^

    BalasHapus
  2. wasyeemm
    orang macam kau ngatain aku goblok??
    terus lo apaan?? wekekekekeke

    keep writing keep writing!!
    ide ku mentok ciin!!!

    BalasHapus