Selasa, 23 November 2010

selikur taon :D

walopun uda kelewat seminggu
padahal uda ada d draft hp
baru sempet nyalin, males onlen nyah

nothin' special tadinya, cuma seneng ajah 3 orang pengucap pertama orangorang yang slama ini ngertiin akuu :D
cuma mainan hape ditemenin smsan 
gulanggulung di kamar

yang tadinya gak ada kue, gak ada lilin, gak ada temen,
gak ada apaapa ttg hal ultah2an
tapi garagara tementemen ku bikin surprise, jadi badmood, hhaha
lha gila aja, aku gak suka surprise, ngerepotin !
uda ujanujan pula, sms n doain aku yg baekbaek aja uda seneng banget akunya
kalo kalian sakit siapa yg nanggung coba !
tapii tengs buat semuanyaa, yang uda bikin badmood,hha, yang uda sms aku, yg menuh2in fb ku, 

ternyata aku tak muda lagi kawaan
T.T
tengs yaolloh, tengs ibu, tengs babe n smua yang uda ngasi warna di 21 tahun idup ku ini
aku sayang kaliann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar