Selasa, 23 November 2010

waton ngomyang =p [asal ngomong]

dulu yang aku tak pernah peduli padamu
dulu aku yang benarbenar acuh tak acuh sama kamu
yang g pernah ngerspon apa aja yg kamu ceritain k aku
sekarang aku tak bisa untuk tak peduli sama kamu
pelanpelan kau buat aku tergantung padamu
dan kau buat aku selalu asyik mendengar ceritamu
tapi, taukah kamu, justru sekarang semakin sulit aku menentukan langkah
semakin sulit untukku melepasmu
ingin rasanya cepatcepat hingga waktu datang pada ku untuk melihat mu bahagia dengan dunia mu yang baru
kamu yang tegar, kamu yg kuat, kamu yg baru dg semangatmu
sehingga aku bisa dg tenang mundur dari hidupmu
karna aku tak sanggup lagi bila harus menahan semua ini dan menumpuk semua perasaan ku ini sendiri
kau pun tau sejak awal bahwa niatku hanya untuk membantu menemani mu, tak kurang tak lebih
dan kau juga tau seringnya aku melarang mu mengatakan hal yang tidaktidak yang nantinya membuatku memberikan rasa simpati yang berlebihan padamu

inilah alasanku dari semua itu!

dan sekarang pun aku mulai SEDIKIT takut kehilangan mu [lagi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar