Rabu, 03 November 2010

masker MADU RASA [akibat geratisan-red]

behhh !! garagara dapet voucher TOTOK WAJAH GERATIS
waktu maen k konter pulsa mau beli perdana
ini ni awal bencana !!
biasalaa mahasiswa
ada brosur ee di dalemnya ada voucher geratisnya begitu
langsung lah adrenalin meningkat *ngek
aku sama si growol mantep banget mpe ngambil 3 buah
yang satu buat metta gitu
*dlm kondisi beginipun inget temen
wakwakwak

setelah diulur uluur waktunyaa
akhirnya sampe juga pada tadi siang
kita mau ber-TOTOK WAJAH GERATIS
kan ada tumbalnya si metta mau masker rambut si growol mau rapiin alis
aku mahh ambil gratisan ajaa =p

eteteeeettt
akhirnya satu persatu diantara kami melalui tahap eksekusi tersebut dan saya korban terakhir
berhubung saya tidak berpengalaman ke SALON jadi saya memang berniat ngambil geratisan sajah
lah mau ngapaian
tapi mbak mbak kapsternya tibatiba tanya 
"sekalian masker ajah y mbak, nambah 10 rebu"
yah, dikarenakan aku orangnya gak enakan, termakan dah rayuan mbaknya
yeeah, seenggaknya ngerasain maskeran wkwkwkw
di salon pula

pijet pijet pijet pijet
begitulah kirakira bunyinya TOTOK WAJAH GERATISAN tersebut
ah lima menit saja tak ada
ya maklum lah yaa GERATIS =p
habis itu....
lesolesoless oleessss
dengan lembut kuas masker perlahan mnyentuh kulit wajahku
perasaan ku mulai tak enak dikarenakan aku mencium sesuatu yang aku paling benci du dunia persilatan !
heiii MADURASA melekat di wajahku

sumpah ini mbaknya ngajak berantem
aku paling enggak suka MADU!!
baunya aja eneg!!
ini aku harus bersamanya dan ngampet menikmatinya sampai kurun waktu 15 menit
huahh!!
tapi nek mau teriakteriak ya maluu
rada jaim tapi tersiksa sumpah!
akhirnyaa ,, begitu dalam penderitaan ku alami hingga akhirnya aku tak enak badan karenanya
[ini bukan melebih2kan, sumpah! sampe malem masih bau madurasa aku]

huadohhh...
tolong pembaca, sekali lagi saya minta perhatiannya
sekali niat awal gratisan ya tetap akan berujung sesuatu yang setara dengan geratisan tersebut
maka hatihatilah anda dalam bersikap
*hloh ???
wekekekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar